Asuransi Umum Kerugian Akibat Kebakaran


Dalam Asuransi Kebakaran segala macam barang dapat diasuransikan, yang penting adalah barang-barang didalam rumah Anda harus mencatat atau menyatakannya secara tertulis di dalam polis. Dalam hal kerugian akibat kebakaran, tentunya ada sebab yang menimbulkannya. Berbagai sebab dapat digantikan atau terjamin asuransinya.



Tapi ada juga sebab kebakaran yang tidak dijamin oleh perusahaan asuransi. Penyebab kerugian dan kerusakan yang dijamin adalah akibat kebakaran yang terjadi karena kekurang hati-hatian atau akibat menjalarnya api sampai kerumah Anda. Barang-barang yang rusak akibat digunakannya air untuk menahan atau memadamkan api juga dijamin pertanggungannya.


Tentunya bila barang-barang Anda dirusak oleh perintah yang berwenang untuk mengatasi menjalarnya api juga dijamin. Akan tetapi berbagai kerusakan akibat ulah atau kesengajaan tertanggung tidak dijamin asuransinya.

Komentar

  1. Harrah's Atlantic City - MapYRO
    Results 1 - 20 of 9390 — Harrah's Atlantic City is a casino located in the middle of 삼척 출장안마 the Atlantic 경상남도 출장샵 City and offers a 안양 출장샵 restaurant, a poker room, and 경상남도 출장마사지 a 파주 출장안마 bar.

    BalasHapus

Posting Komentar