Asuransi Agri Perkebunan, Pertanian, Peternakan dan Nelayan


Merupakan suatu bentuk perlindungan kepada para petani, peternak dan Nelayan agar mendapatkan kenyamanan dan keamanan dalam menjalankan kegiatan mereka sehingga dapat memusatkan perhatian pada pengelolaan usahatani, peternakan dan usaha penangkapan ikan yang lebih baik, lebih aman dan lebih menguntungkan. 

A. Perlindungan Asuransi Melalui Program Pemerintah

Sebagai perusahaan asuransi yang di tunjuk pemerintah sebagai pelaksana program, Asuransi Agri memiliki beberapa produk asuransi yang mendapat dukungan dari pemerintah antara lain:

1. Asuransi Usaha Tani Padi (AUTP)
Memberikan perlindungan kepada petani dari ancaman resiko gagal panen sebagai akibat risiko banjir, kekeringan, penyakit dan serangan Organisme Pengganggu Tanaman.

2. Asuransi Usaha Ternak Sapi (AUTS)

Memberikan perlindungan kepada peternak sapi dari ancaman resiko kematian akibat beranak, penyakit dan kecelakaan serta kehilangan akibat kecurian.

3. Asuransi Nelayan

Memberikan perlindungan kepada nelayan dari ancaman resiko meninggal dunia baik di saat melakukan aktivitas penangkapan ikan maupun di luar aktivitas.



B. Perlindungan Asuransi Non Program Pemerintah

Dalam rangka memenuhi permintaan konsumen baik dari pelaku usaha pertanian atau lembaga keuangan maupun dari petani sendiri, kami memberikan produk asuransi untuk perlindungan usaha pertanian antara lain:  

1. Asuransi Usaha Tani Padi

2. Asuransi Usaha Ternak Sapi

3. Asuransi Usaha Tani Jagung

4. Asuransi Nelayan Mandiri


Manfaat :

1. Memberikan perlindungan kepada peternak dari ancaman resiko kematian dari beranak, penyakit, dan kecelakan serta kehilangan akibat kecurian.

2. Memberikan perlindungan kepada petani dari ancaman resiko gagal panen sebagai akibat resiko banjir, kekeringan, penyakit dan serangga Organisme Pengganggu Tanaman.

3. Memberikan perlindungan kepada nelayan dari ancaman resiko meninggal dunia baik disaat melakukan aktivitas penangkapan ikan maupun diluar aktivitas.


Kontak Agen Jasa Asuransi Agro Perkebunan, Pertanian, Peternakan, dan Nelayan:


Henricus Yulianto Perdana, ST.

Telp/WA : 081904104102


Komentar