Simpan Amarahmu saat Mobilmu Di Tabrak Kendaraan Mobil atau Motor Orang Lain, Miliki Asuransi Mobil Sekarang

 


Ada yang belum tahu bahwa kendaraan bisa diasuransikan? 

Asuransi kendaraan bermotor adalah salah satu upaya untuk melindungi kendaraan dan menjamin setiap kerugian atau kerusakan terhadap mobil atau sepeda motor yang disebabkan oleh beberapa faktor: 
1. Kecelakaan yang meliputi tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terpelosok 
2. Perbuatan Jahat
3. Pencurian, kebakaran dan kerusakan yang terjadi selama di atas kapal penyebrangan atau ASDP

Apa yang dijamin? 

Asuransi kendaraan bermotor memberikan dua pilihan untuk jenis pertanggung sesuai dengan kebutuhan: 
1. Kebutuhan Komprehensif yang meliputi menjamin atas kerugian atau kerusakan menyeluruh atau sebagian yang terjadi pada kendaraan bermotor, menjamin tanggung jawab hukum tertanggung terhadap kerugian yang diderita pihak ketoga yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan bermotor. 
2. Kerugian Total yang meliputi menjamin setiap kerugian kendaraan bermotor jika biaya perbaikan melebihi 75% dari nilai pasar atau hilang karena pencurian. 

Apa manfaat utama mengasuransikan kendaraan bermotor? 

Berikut ini adalah tinjauan umum jaminan bagi Anda: 
1. Jaminan Komprehensif yang meliputi jaminan akibat kecelakaan tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terpelosok, akibat perbuatan jahat, akhibat pencurian, kebakaran dan kerusakan yang terjadi selama di atas kapal penyebrangan atau ASDP 
2. Tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga yang meliputi tanggung jawab hukum bagi anda atau pengendara terhadap kerugian yang diderita pihak ketiga, biaya urusan hukum atau biaya layanan profesional. 



Komentar